Friday, December 9, 2011

Beauty Treasure Hunt Watch Eksklusif


Akhir tahun merupakan momen yang penuh gegap gempita, sama halnya dengan malam awal tahun baru. Biasanya pusat2 perbelanjaan ataupun toko-toko online akan melakukan promol besar-besaran di akhir dan awal tahun. Promonya mulai dari gratis ongkos kirim setiap pembelian, potongan harga, maupun bonus-bonus lainnya.

Bagaimana dg Oriflame? Stt...Oriflame juga enggak mau ketinggalan lhoo! Akhir tahun ini sejak mulai bulan agustus, Oriflame sudah melakukan promo gila-gilaan mulai dari bonus produk senilai puluhan ribu sampai dengan total satu jutaan! Desember ini, Oriflame mengeluarkan promo baru lagi yang konon kata Managing Director Oriflame Indonesia, Amir Mortazavi merupakan hadiah paling indah yang pernah diberikan untuk sponsor. Padahal di bulan November hingga awal desember ini Oriflame udah ngasih hadiah senilai 600an ribu buat semua new member yg memenuhi kualifikasi, juga untuk sponsor senilai 250 ribu.

Apa sih emangnya?

Jam tangan eksklusif! Ah, cuma jam tangan? ish...ish...ish... jangan salah...ini bukan jam tangan sembarangan. Ini jam tangan khusus yg cuma didesain dan diperuntukkan bagi konsultan Oriflame seluruh dunia. Nilainya setara dengan 500 ribuan. Dan ini diberikan secara GRATIS! Hehehe..pasti kalo sudah denger kata GRATIS, telinga kita langsung panas ya? :)

Bagaimana caranya?

Cukup rekrut dua teman anda untuk join Oriflame dan bantu mereka untuk memenuhi kualifikasi WP 1 [100BP], maka dapatkan Jam tangan Ekslusif tsb.

Promo ini berlaku untuk semua sponsor dengan New Recruit yang bergabung di Oriflame dan memenuhi target WP1 di katalog 13 , 8 Desember – 30 desember 2011

Hadiah sponsor akan diberikan kepada sponsor yang memenuhi syarat pada order pertama Rp,175,000 keatas di Katalog 1 , 2012

Jadiiii, ayo gabung bersama kami dan ajak kedua temanmu untuk menjadi tim hebatmu dan bantu mereka memenuhi kualifikasi WP 1. Maka jam tangan indah ini jadi milikmu!


nb:
Kode Flyer 570739 2,500 / 10 pcs

0 comments:

Post a Comment