Saturday, December 17, 2011

Nilai Utama Oriflame


Sebagai perusahaan kosmetika #1 di dunia, Oriflame mempunya 3 Nilai Utama yang menjadi landasan berbisnisnya. Dengan nilai utama yang mereka usung, mereka amat yakin bahwa mereka dapat berhasil dalam bisnis yang kompetitif dan menjadikan dunia lebih baik lagi.

Oleh sebab itu, apa sih nilai utama Oriflame?

Togetherness
Orang-orang yang bekerja sama dan berbagi tujuan yang sama mencapai hasil yang lebih besar.

Mereka memotivasi satu sama lain dan mengetahui bahwa bekerja sama lebih baik daripada sendirian.

Spirit
Orang-orang dengan semangat "bisa" memiliki sikap sebagai pemenang dan tidak pernah menyerah. Mereka berkomitmen untuk melakukan apa yang diperlukan untuk berhasil.

Passion
Gairah, orang memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Mereka menyukai apa yang mereka lakukan, mereka mempercayainya. Mereka tahu dalam hati bahwa mereka bisa membuat perbedaan.

Jadi, untuk bisa berhasil dalam bisnis ini maupun bisnis lainnya, tentu 3 nilai ini penting banget untuk dimiliki dan diyakini. Kalo jalanin suatu usaha tanpa ada gairah, how come? Mau berubah dan sukses, tapi enggak memiliki spirit untuk menang? ke laut aja deehh :P Nah, tentu semua pada setuju kan kalo bekerja bersama, bareng-bareng jauuhh lebih mudah dan enak kan daripada sendirian? Setuju dong... ^^

Yuk, mulai berbisnis sejak muda!

0 comments:

Post a Comment