Wednesday, February 1, 2012

Oriflame Wellness: Nutrishake!



Telah hadir minuman kesehatan dari Oriflame, Nutrishake.
Minuman dg 3 sumber alami (protein kacang polong, telur, dan susu) dengan tambahan apel yg kaya akan serat, rosehip, dan serat untuk memaksimalkan formula nutrisi yg sehat.

Nutrishake amat direkomendasikan kpd siapa saja yg mau menjaga energi dan berat badan serta mereka yang mau mencapai berat badan ideal. Nutrishake telah dipasarkan terlebih dahulu di China dan meraih performa penjualan yang Luar Biasa!

Profesor Stig Steen MD, PhD dari Department of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Swedia, menjelaskan bahwa berdasarkan studi dan penelitian, ketika Nutrishake digunakan sbg pelengkap makanan sehari2 dapat membantu mengontrol berat badan terutama jika didukung dg perubahan gaya hidup yg lebih dikenal dg Well-being Roadmap. Pasien transplantasi organ yang mengkonsumsi Nutrishake setiap hari menunjukkan ada perubahan berarti dalam proses penyembuhan mereka. Juga bagi pasien penderita obesitas.

Formula Nutrishake telah dipatenkan oleh Stig Steen dan timnya selama lebih dari 8 tahun penelitian dan studi secara intensif dan diproduksi oleh pabrik Jerman yang bersertifikasi ISO dan HACCP.

Hadir dalam varian rasa Vanilla dan Strawberry. Promo bulan ini:
1. Beli Nutrishake rasa apa saja di periode katalog 2&3, dapatkan Shaker&Scoop GRATIS!
2. Beli Nutrishake 4 buah selama 3 periode berturut2, maka GRATIS 1 Nutrishake
3. Beli Nutrishake 4 buah dalam 1 invoice bulan ini, dapatkan GRATIS 1 Nutrishake
tersedia dlm ukuran 378 gr

Info lebih lanjut silahkan hubungi: 0857-1192-1179

0 comments:

Post a Comment