Thursday, December 1, 2011

Passed Away: No. 1 Oriflame Leader



Telah berpulang Tamilla Polezhaeva, leader Oriflame no 1 di dunia.


Aku baru tahu infonya dr tweet ci’ Cynthia dan sudah konfirmasi dengan Pak Nima Khoei.

Sediiih banget aku, sambil nangis diem2 di kamar :( huhuhuhu sediiiiiiiiih

Nyeseeeel krn aku blm pernah foto dgn beliau, aku menunda saat bulan Februari lalu Diamond Conference di Bali….aku pikir akan foto saat conference berikutnya ajaaa :( (. Sekarang orangnya udah ga ada. Menunda hanya mengakibatkan penyesalan…..


Sedikit cerita ttg beliau, dulu bu Tamilla ini saat mulai bisnis Oriflame bener2 ga punya apa2. Sekedar beli pisang untuk anaknya aja ga punya, gilaaaaa bener2 miskin banget beliau dulu. Sampai akhirnya beliau ketemu Oriflame dan mengetahui di sinilah beliau bisa ubah nasib. Dan she did it with all her heart…..with all her best hingga jadi no 1. Ceritanya ini melekat kuat di benakku…….sangat menginspirasi bahwa siapapun bisa sukses di Oriflame asal mau mengerjakannya.


Tamilla, luar biasa….from zero to hero.

Selamanya prestasi beliau yang luar biasa akan selalu menginspirasi aku dan mungkin kita semua. Posisi terakir jaringan beliau yang aku tahu adalah no 1 di dunia dengan 31 director langsung. Peringkat tertinggi hanya perlu 24 Director dgn 24 Diamond tp beliau melampauinya!

Umur kita tdk ada yg tahu sampai kapan…..rahasia Allah. Live it to the fullest. Jadikan ikhtiar kita di bisnis ini sbg salah satu ladang ibadah kita. Tetap rendah hati…….tetap diniatkan utk ibadah kepadaNya….iA kapanpun kita dipanggil semua jd ‘investasi’ kita kelak di ’sana’


“Dear Tamilla, terima kasih untuk semua semangat, kata-kata, cerita, teladan yang telah kau tunjukkan kepada kami. Those all means a lot to us. You show that everybody CAN be success here in Oriflame. May you rest in peace.”

Love,
Sharah (diamond d'BCN)

0 comments:

Post a Comment